Ariel dkk Sukses Bikin Histeris Para Penonton Mega Konser

Ariel dkk Sukses Bikin Histeris Para Penonton Mega Konser

JATENG - Salah satu band ternama Tanah Air, Noah menggelar mega konser di Studio 14, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu( 23/ 10) malam. Dalam konser yang ditayangkan secara langsung RCTI itu, Noah banyak mengantarkan lagu- lagu dari album terbarunya Keterkaitan Keterikatan.

Tim musik asal Bandung yang digawangi Ariel( vokal), Lukman( gitar) serta David( keyboard) langsung membuka konser dengan single terkini mereka bertajuk Wanitaku, pemirsa juga mendadak histeris serta langsung melompat serta menyanyi bersama." Seluruh siap bersuara?" teriak Ariel.

Ariel dkk Sukses Bikin Histeris Para Penonton Mega Konser

Ini ialah penampilan berulang kalinya secara live dari Noah tanpa kedatangan si gitaris Uki, yang memutuskan hengkang dari dunia musik. Kendati demikian, Noah senantiasa memperkenalkan penampilan terbaiknya yang energik serta bermutu.

Sehabis Wanitaku, dengan sedikit sela waktu, Noah langsung mengantarkan lagu Suara Pikiranku dari album Second Chance yang dirilis 2014. Lagu bertempo lelet tersebut seolah jadi bagian Ariel cs menaruh tenaga saat sebelum kembali bawa pemirsa berlompat dengan lagu up- beat lagi ialah Semacam Kemarin.

Sedangkan itu dikala sela waktu, Astrid Tiar yang didapuk bagaikan host pada konser kali ini coba menyapa tiap personel Noah." Saya ingin bilang jika Noah ini bukan musik kaleng- kaleng, tiap era senantiasa terdapat karyanya," ucap Astrid. Sejurus setelah itu, ia juga berupaya bertanya kepada Ariel menimpa alibi kenapa album baru ini memakan waktu nyaris 3 tahun.

" Lebih sebab hidup yang berganti, kita pula mau cari kosakata ataupun metode lain buat menciptakan yang berbeda, tidak monoton. Tidak ingin buat musik yang pilu terus," cerah Ariel.

Sehabis itu, Noah langsung mengantarkan lagu Mendekati Lugu yang terdapat di album baru mereka. Lagu tersebut menggambarkan seorang yang sangat memuja cinta." Tidak senantiasa negatif, tetapi terdapat positifnya, di mana ia siap menanggung seluruh konsekuensinya," ucap Ariel menimpa Mendekati Lugu.

Teruji, lagu bernada riang tersebut memanglah berbeda dengan musik Noah umumnya, serta sanggup membuat pemirsa bergoyang. Sehabis itu, Noah bekerjasama dengan penyanyi Bunga Citra Lestari, mereka mengantarkan lagu hits dari BCL bertajuk Sebab Kucinta Kau.

Tidak hingga di sana, Noah berturut- turut mengantarkan lagu- lagu andalannya di album baru, di antara lain Mencari Cinta, Menemaniku, Kau Hawa Bagiku, My Situation serta Lakukan Mimpi. Tidak cuma Noah serta BCL, mega konser ini pula dimeriahkan sebagian artis ternama yang lain semacam Danilla Riyadi serta Andmesh Kamaleng.
Ariel dkk Sukses Bikin Histeris Para Penonton Mega Konser
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.

Load comments